Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Akreditasi Universitas BSI Tasikmalaya

Akreditasi Dan Profil AMIK BSI Tasikmalaya - kampus Bsi Tasikmalaya, kita ketahuilah bahwa Kota tasikmalaya memiliki pendidikan agama yang bagus dari mulai PAUD sampai Perguruan tinggi di Kota Tasikmalaya cukup lengkap karena disana terdapat sistem pendidikan yang mengedepankan agama islam dan teknologi informasi yang update  terbukti dengan banyak nya pesantren - pesantren di Di Kota Tasikmalaya, banyak sekali santri disana yang jadi sarjana karena di Kota Tasikmalaya bisa di sebut pusat pendidikan. kota tasikmalaya sendiri bahkan bisa di sebut sebagai pusat pendidikan Agama islam yang terbesar di priangan timur karena itu joko widodo presiden Indonesia pernah berkunjung ke cipasung Kabupaten tasikmalaya ini karena di nilai sebagai percontohan pendidikan yang baik .


Nah karena kita membahas topik yang sedang rame di perbincangkan yaitu Kampus Bsi Tasikmalaya maka kita akan mengulas Amik Bsi Tasikmalaya .

Berikut saya Tampilkan Poto Universitas BSI Tasikmalaya :



itulah beberapa foto gedung kampus BSI Tasikmalaya yang di ambil dari istagram @bsitasikmalaya
ada sedikit foto pada mahasiswa baru bsi tasikmalaya pada saat sedang ormik dan semot di bsi tsikmalaya ;


foto source instagram @bsitasikmalaya
bagaimana apakah anda tertari dengan bsi tasikmalaya maka dari itu kalian silahkan bisa menghubungi atau mendatangi kampus bsi tasikmalaya untuk mendapatkan informasi tentang perkuliahan di bsi tasikmalaya ;

yang nanya jurusan di bsi tasikmalaya cuma 1 yaitu Sistem Informasi ya silahkan cek untuk Akreditasi bsi tasikmalaya sangat bagus yaitu memperoleh peringkat B. lebih lanjutny silahkan lihat di bawah ini ;
Akreditasi UBSI Tasikmalaya

nah itu beberapa informasi tentang bsi tasikmalaya silahkan sobat jika ingin bertanya bisa komentar di bawah ini ya.

Mungkin Anda Sedang Mencari-cari Universitas di Tasikmalaya itulah beberapa rekomendasi dari saya brother jangan putus kalau tidak masuk perguruan tinggi tetap semangat, sekian semoga Membantu Anda untuk mencari Universitas di tasikmalaya.

4 komentar untuk "Akreditasi Universitas BSI Tasikmalaya"

  1. Permisi kak ingin bertanya apakah masih buka pendaftaran baru kelas karyawan?

    BalasHapus
  2. Apakah masih menerima mahasiswa baru untuk tamatan SMA tahun ini. Kapan?

    BalasHapus

Komentar yang mengandung SPAM tidak akan muncul di sistem