Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips diterima di universitas negeri siliwangi

Tips diterima di universitas negeri siliwangi

Setelah bberapa hari lalu saya membahas tentang akreditasi yang ada di unsil kali ini saya akan membahas cara masuk unsil dengan mudah sesuai dengan jalur yang telah di tentukan.
oke langsung saja ke pada hal yang akan di bahas cekidot.

1. nah jalur yang ini adalah jalur yang cukup bagus buat yang punya nilai rapot di atas rata-rata yaitu jalur SNMPTN unsil, biasanya unsil ini memilih banyak kuota untuk jalur snmptn unsil ini di karenakan jalur raport ini bisa memudahkan bagi perguruan tinggi untuk mencari mahasiswa yang berkualitas.

Tips, pilih jurusan yang sepi peminat atau jika kalian ingin bersaing dengan banyak orang kalian bisa memilih jurusan yang kalian incer.


2. Jalur Sbmptn unsil, atau jalur medan perang yang sesungguhnya kenapa di katakan seperti itu karena unsil sudah jadi ptn maka kalian warga tasikmalaya harus bersaing dengan banyak orang dari seluruh indonesia, so buat kalian yang ingin masuk unsil lewat jalur ini saya sarankan agar kalian mengikuti les les seprti GO atau les apalah karena kalian bisa tahu cara mengerjakan soal dengan cepat dan benar nanti di berikan pada saat bimbingan belajar bersama mereka. so kalian lah yang menetukan

3. Jalur mandiri unsil, nah biasanya unsil memebuka jalur mandiri ini buat kalian yang ingin masuk unsil jalur ini biasanya akan mengikuti test langsung di kampus unsil dengan banyak siswa lainnya yang inginn mengikuti ujian biasanya membludak guys jadi buru burulah dafatar pada saat pembukaan itu di buka.

so pokonya jangan berpikiran kotor kalian karen banyak yang sogok sogokan untuk masuk unsil ini engga perlu berpikiran negatif kalian  percaya dan berdoa aja kepada tuhan yang maha esa bahwa kita bisa dengan kemampuan kita yang miliki. so kalian lah yang menetukam masa depan kalian..


artikel lainnya ; cara masuk unsil, masuk unsil 2018
masuk unsil jalur mandiri, unsika masuk snmptn
biaya masuk unsil, jalur masuk unsil, persyaratan masuk unsil
syarat masuk unsil. peluang masuk unsil, biaya masuk unsil 2019
jalur masuk unsil 2017. cara masuk unsil

Posting Komentar untuk "Tips diterima di universitas negeri siliwangi"