Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hutan Pinus Curug badak & Curug Hanoman Tasikmalaya

Hutan Pinus, Curug badak & Curug Hanoman Tasikmalaya


hallo sobat tasikplaza kali ini saya akan membagikan Informasi Tempat wisata yang ada di tasikmalaya 


ini adalah beberap Jepretan dari https://www.instagram.com/jelajah_tasik/ saya simpulkan dalam bentuk website untuk tujuan bersama yaitu mempromosikan pariwisata di tasikmalaya.



Hutan Pinus, Curug badak & Curug Hanoman. Terletak di Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya. Akses jalan besar dan baik, sebagian diaspal sebagian masih harus diperbaiki. Terdapat area parkir yang cukup luas untuk menampung puluhan motor bahkan mobil.

Jarak dari hutan pinus dengan curug cukup dekat. Dihutan pinus juga kita bisa kemping,hammockan atau sekedar foto". Ada yang pernah kesini? kalo belum kalian wajib coba. Mention orang yang mau kalian ajak kesini. Ajak untuk menjelajahi tasikmalaya, bangga kana lemah cai.



Jangan lupa untuk menjaga kebersihan, mendukung ekonomi lokal dan menghormati budaya setempat ketika kamu datang ke tempat ini, Be a #ResponsibleTraveller. Tempat wisata alam di tasikmalaya 

#jelajahtasik
untuk #tasikmalayamendunia
jelajah_tasik#photography#nature#alam#journey#parapejalan#weekend#hutanpinus#travel#tasikmalaya #exploretasikmalaya #amazingtasikmalaya #sukapuraproject #vsco #folksindknesia

Posting Komentar untuk "Hutan Pinus Curug badak & Curug Hanoman Tasikmalaya"