Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Kampus Kuliah kelas karyawan di Tasikmalaya

Kampus Kuliah yang menerima kelas karyawan di Tasikmalaya

Kampus Kuliah kelas karyawan di Tasikmalaya menurut sobat tasikplaza, pada dasar nya perkuliahan itu memiliki jam tertentu untuk masing masing perguruan tinggi untuk melakukan pembelajaranya, nah kali ini saya akan membagikan informasi yang mungkin sedang anda cari yaitu universitas yang menerima kelas karyawan di tasikmalaya.

Kuliah kelas karyawan di Tasikmalaya


Akademi Manajemen Informatika BSI Tasikmalaya, ini mempunyai 2 program pembelajaran yatiu program kelas reguler pagi atau kelas reguler sore (karyawan). Reguler Pagi wakktu pembelajaran nya yaitu 07.45 - 17.00 WIB nah itu untuk kelas reguler pagi, adapun untuk kelas sore waktunya adalah pukul 17.00-21.00 WIB semua tergantug mata pelajaran yang di ambil guys, so kalian yang ingin berkuliah sambil kerja bisa kalian mengambil kelas sore di bsi tasik ini menurut saya rekomende karena akreditasinya pun sudah peringkat B Nasional BAN-PT.

Sekolah Tinggi Manajamen Informatika DCI Tasikmalaya, sama dengan kampus lainnya ini adalah sebuah sekolah tinggi yang ada di tasikmalaya yang menyediakan kuliah reguler pagi dan sore kelas karyawan dan sudah terakreditasi pula oleh BAN-PT.

Politeknik Triguna Tasikmalaya, sebuah politeknik yang menyediakan kuliah kelas pagi dan kelas sore atau karyawan dengan banyak orang memilih kuliah kelas karyawan disini sangat cocok buat anda yang sedang mencari kuliah sambil berkerja.


4. Politeknik Bisnis Mayasari
Sekolah Tinggi Teknologi YBS International, merupakan sebuah lembaga pendidikan yang terletak di tasikmalaya dengan status perguruan tinggi dan terakreditasi BAN-PT dan memnpunyai kelas karyawan.

5. STMIK Tasikmalaya
Sekolah Tinggi Manajamen Informatika Tasikmalaya, adalah sebuah sekolah tinggi komputer di tasikmalaya dan sudah terakreditasi oleh ban-pt dengan menyediakan beberapa kelas pagi dan sore kelas karyawan.

ada tambahan kuliah kelas karyawan STHG Tasikmalaya dan STAI Tasikmalaya juga ada kelas karyawanya jadi jika kalian berminat silahkan aja datang ke kampusny langsung.

nah itulah beberapa rekomendasi buat anda yang sedang mencari informasi kuliah sambil kerja di tasikmalaya ada banyak perguruan tinggi yang menyediakan kelas malam, tergantung diri anda untuk memilih yang terbaik dari yang terbaik di tasikmalya, sekian semoga bermanfaat informasi ini untuk anda wasaalam.
Lowongan Kerja Terbaru 2019 bisa di lihat bawah ini ;

more; kelas karyawan tasik, kuliah kelas karyawan unsil, kelas karyawan unper, kuliah kelas karayawan di tasikmalaya


Posting Komentar untuk "5 Kampus Kuliah kelas karyawan di Tasikmalaya"