Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kuliner Khas Tasikmalaya Mantap Gurih-Gurih Nyoi


 Makanan khas dari seluruh daerah di Indonesia belum berakhir. Di Indonesia, makanan khas Tasikmalaya wilayah yang kaya akan kuliner. Ketika Anda mengunjungi, jangan lupa untuk mencicipi beberapa hidangan khas Tasikmalaya harus mencoba. Berikut adalah lima makanan khas Tasikmalaya rempah-rempah yang kaya dan lezat Anda harus tahu:

Makanan Khas Tasikmalaya



Makanan Khas Tasikmalaya
Makanan Khas Tasikmalaya

Makanan Khas Tasikmalaya

1. Nasi Tutug Oncom
Tutug Oncom makan nasi goreng atau panggang oncom dicampur bersama-sama. Hibrida beras dan tumbuk oncom membuat ini disebut oncom tutug nama makanan olahan. Namun, memasak Tasikmalaya khas, hanya ketika tidak dapat digunakan sebagai souvenir, karena mereka tidak tahan lama untuk menikmati makanan.

2. sate maranggi
Maranggi dasar dipotong baku daging sapi sate siap untuk memblokir. Saus bumbu tertentu Tambahkan bawang, cabe merah dan cabe, tomat, paprika dan blok. Akan makan lebih banyak selai kacang dan rasa nasi.

3.Nasi Beras Cikur
Makanan nasi goreng bahan rasa bumbu utama cikur kencur. Ini tidak terlihat seperti nasi goreng biasanya manis, tapi lebih asin, gurih harum, karena aroma kencur yang unik. Ini akan orak-arik telur, irisan ayam lebih lengkap, tahu goreng, acar lobak dan serundeng segar, ditambah on-chip Tempe sebagai suplemen.



4. putaran Proprietary
Makanan khas dari orang tahu apa yang bulat seperti rempah-rempah dapur pingpong dan bahan, sehingga merupakan campuran lezat. Tasikmalaya putaran kerugian rata-rata menunjukkan rasa ikan yang khas, itu adalah rasa sangat adiktif.

So anda jangan ragu untuk berkunjung ke tasikmalaya

Lainya. Makanan Khas Tasikmalaya , Kuliner Khas Tasikmalaya , Makanan Khas Tasikmalaya , Kuliner Khas Tasikmalaya , Makanan Khas Tasikmalaya , Kuliner Khas Tasikmalaya ,Makanan Khas Tasikmalaya , Kuliner Khas Tasikmalaya ,Makanan Khas Tasikmalaya , Kuliner Khas Tasikmalaya , Traveller tasikmalaya , Wisata Tasikmalaya , Makanan khas Tasikmalaya

Posting Komentar untuk "Kuliner Khas Tasikmalaya Mantap Gurih-Gurih Nyoi "