Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lokasi Perjalanan Pantai Santolo Pamengpeuk Garut

Lokasi Perjalanan Pantai Santolo Pamengpeuk Garut - Di pulau ini pantainya berupa karang sehingga Anda harus memakai alas kaki untuk berjalan. Pemandangan di sini tak kalah menarik dengan pantai utamanya. Anda bisa melihat ombak dari laut lepas menghempas pantai karang. Biota–biota laut yang terjebak diantara rongga–rongga batu karang juga menjadi pemandangan yang sangat menarik dan lucu.





Dengan hamparan pasir putih yang ditemani gemuruh ombak tenang merupakan kelebihan tersendiri bagi Pantai Santolo. Jika pengunjung bosan dengan pasir putih, pengunjung bisa menyebrangi muara menggunakan perahu dengan harga kurang lebih Rp2.000 per orang. Di sisi lain Pantai Santolo, Anda bisa menikmati indahnya jejeran batuan karang.

Selain itu kita bisa menikmati hidangan makanan laut yang segar dengan sajian yang sederhana. Fasilitas yang dibutuhkan wisatawan cukup tersedia seperti losmen, kios-kios untuk cinderamata juga tersedia dengan harga terjangkau bagi wisatawan.

Selain ke eksotikkan pantai Santolo, di pantai tersebut juga banyak yang menjual ikan laut dengan harga terjangkau. Harga ikan laut bervariasi, sekitar Rp. 20.000,- per ekor. Di sana para wisatawan bisa langsung menyantap ikan tersebut atau membakarnya sendiri.

Komoditi laut yang paling banyak terdapat di Pantai Santolo adalah tongkol, layur, dan cumi. Jika ingin membeli ikan laut dalam kondisi yang masih segar pada pagi hari pergi ke tempat pelelangan ikan, tanya harga ikannya dan minta dimasakin sama yang jual.

Beach Santolo, Santolo Beach, Santolo Pamengpeuk

Peta Menuju Pantai Santolo 

Posting Komentar untuk "Lokasi Perjalanan Pantai Santolo Pamengpeuk Garut"