Mie Baso Endoll Tasikmalaya Mantap

Mie Baso Endoll Tasikmalaya

Belum ada acara untuk hari Sabtu besok? Mending melipir ke Grand Opening @basoendoll di Jl. Hz. Mustofa No. 350 atau lebih tepatnya samping Toko Ranginang sebelum Asia Plaza.

hallo sobat tasik plaza kali ini saya akan membagikan Informasi  Tempat kuliner di tasikmalaya yang ada di tasikmalaya ini adalah beberap Jepretan dari https://www.instagram.com/tasik_recommended/ saya simpulkan dalam bentuk website untuk tujuan bersama yaitu mempromosikan pariwisata di tasikmalaya.

foto di Mie Baso Endoll Tasikmalaya Mantap




Mie Baso Endoll


Photo from @@kulinertasik

Lokasi Baso Endol
Jl. Hz. Mustofa No. 350 (sebelum Asia Plaza)
#kulinertasik
.
Soalnya ADA PROMO BELI 2 DAPAT GRATIS 1. Mayan, kan? Makan bertiga tapi bayar buat berdua. Kalau yang makannya banyak sih berdua aja, biar 1 porsi yang gratisnya dibagi dua. Tapi kalau kuat sendiri sih, ya, monggo. Sok weh. :))
.
Iya, ini baso yang dulunya buka di Siliwangi Food Market, sekarang pindah ke Jl. Hz. Mustofa. Saranku sih harus coba Baso Goangnya yang isi sambel ijo plus cikur. Nampol. Gak usah khawatir karena harga basonya mulai dari Rp. 15.000 - Rp. 22.000 saja.
.
Solusi mengatasi kelaparan, dengan duduk cantik menunggu makanan datang, info lebih lanjut yuk cuss hubungi admin Delivery Order di :
SMS / WA di : 082127683469
Inget, ya, besok tanggal 7 April, ada PROMO BELI 2 DAPAT GRATIS 1. Cocoknya sih buat makan siang biar seger pake baso. Hohoho.
.Alamat
Baso Endol
Jl. Hz. Mustofa No. 350 (sebelum Asia Plaza)
#kulinertasik

0 komentar:

Posting Komentar