Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara naek kereta dari jakarta ke tasikmalaya

Pengalaman Cara naek kereta dari jakarta ke tasikmalaya

Asslamualaikum wr wb. sobat tasikplaza kembali lagi bersama kita di blog sederhana yang akan memberikan pengalaman dan informasi kepada anda agar lebih interaktif, nah kali ini akan membahas bagaimana cara naik kereta dari jakarta ke tasikmalaya.

sebelum kalian naik kereta alangkah lebih baiknya lagi kalian mengetahui informasi ini terlebih dahulu yaitu sebuah informasi yang mungkin berguna buat anda, Kereta api Serayu merupakan kereta api kelas ekonomi unggulan yang melayani perjalanan Purwokerto - Pasar Senen, nah untuk itu kereta ini bakal melewati jalur priangan timur tanpa kecuali tasikmalya, dan dijalankan dua kali sehari, yaitu pada jam waktu pagi pukul 09.15 estimasi sampai 16.12 di stasiun tasikmalaya (TSM), adapun waktu malam pada pukul 09.00 estimasi sampai 03.56 wib di stasiun tasikmalaya,

lagsung saja ke pengalaman saya pertama kali naik kereta serayu dari jakarta ke tasikmalaya, maka untuk itu kalian harus menyikapi hal ini positif ya karena saya akan membagikan pengalaman ini untuk memberikan wawasan bagi anda yang perlu informasi gratis dan semoga dapat membantu ya.

1. Pertama kereta serayu rute pemberangkatan nya ada di Stasiun pasar senen Jakarta.
2. Akses menuju Stasiun pasar senin mudah sekali ada banyak mode transportasi yang menuju ke arah sana.
3. Siapkan tiket sebelum keberangkatan minimal -1 sebelum keberangkatan kalian sudah memiliki kode booking tiket.
4. Saran saya agar beli tiket secara online agar tidak mengantri lagi beli tiket dan bisa kehabisan kalo antri.
5. Tentu saja berdoa dan siapkan fisik karena akan menempuh perjalanan panjang sekitar 7 jam perjalanan menuju tasikmalya.

nah bilamana ada kesulitan silahkan di komentar saja ya guys. karena waktu saya untuk menulis artikel panjang panjang sangat lah terbatas jadi mohon di ma'lum ya.
terimakasih semoga bermanfaat thkns,,,

Posting Komentar untuk "Cara naek kereta dari jakarta ke tasikmalaya"