Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Informasi Pendaftaran dan Profil SMK ANGKASA TASIKMALAYA

Informasi Pendaftaran dan Profil SMK ANGKASA TASIKMALAYA

kampus SMK ANGKASA TASIKMALAYA Tasikmalaya, SMK ANGKASA TASIKMALAYA, kita ketahuilah bahwa Kota tasikmalaya memiliki pendidikan agama yang bagus dari mulai PAUD sampai Perguruan tinggi di Kota Tasikmalaya cukup lengkap karena disana terdapat sistem pendidikan yang mengedepankan agama islam dan teknologi informasi yang update  terbukti dengan banyak nya pesantren - pesantren di Di Kota Tasikmalaya.

SMK ANGKASA TASIKMALAYA

Banyak sekali santri disana yang jadi sarjana karena di Kabupaten Tasikmalaya bisa di sebut pusat pendidikan. Kabupaten tasikmalaya sendiri bahkan bisa di sebut sebagai pusat pendidikan Agama islam yang terbesar di priangan timur karena itu joko widodo presiden Indonesia pernah berkunjung ke cipasung Kabupaten tasikmalaya ini karena di nilai sebagai percontohan pendidikan yang baik dan dalam hal ilmu kesehatan kabupaten tasikmalaya juga sangat lah banyak perguruan tinggi di bidang tersebut.
SMK ANGKASA TASIKMALAYA
Logo SMK Angkasa Tasikmalaya

Nah karena kita membahas topik yang sedang rame di perbincangkan yaitu Kampus SMK ANGKASA TASIKMALAYA Tasikmalaya maka kita akan mengulas SMK ANGKASA TASIKMALAYA Tasikmalaya,SMK ANGKASA TASIKMALAYA .

Berikut saya Tampilkan Poto kampus SMK ANGKASA TASIKMALAYA Tasikmalaya :

Alamat: SMK ANGKASA TASIKMALAYA
Jl. Garuda No.26, Cikalang, Tawang, Tasikmalaya, Jawa Barat 46114
Provinsi: Jawa Barat
Telepon: (0265) 334843

artikel lainnya; smk angkasa tasikmalaya, logo smk angkasa tasikmalaya, smk angkasa kota tasikmalaya, jurusan smk angkasa tasikmalaya, alamat smk angkasa tasikmalaya, jurusan di smk angkasa tasikmalaya, alamat email smk angkasa tasikmalaya, alamat sekolah smk angkasa tasikmalaya

Posting Komentar untuk "Informasi Pendaftaran dan Profil SMK ANGKASA TASIKMALAYA"