Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Akreditasi Teknik Informatika Universitas Majalengka

Akreditasi Teknik Informatika S1 Universitas Majalengka, kita ketahui universitas majalengka adalah kebanggan perguruan tinggi di majalengka oleh karena kita akan membahas Akreditasi Teknik Informatika S1 Universitas Majalengka, baru pulang kerja ada orang menanyakan akreditasi kampus Universitas Majalengka nah kali ini saya kan membagikan informasi akreditasi Pendidikan Teknik Informatika unper bagaimanakah apakah unper ini mempunyai akreditasi yang bagus untuk sebuah perguruan tinggi swasta kalian bisa menilai sendiri dan kalian bisa menerawang dari manapun agar kalian tidak salah pilih jurusan Pendidikan Teknik Informatika nantinya pas masuk.

Akreditasi Teknik Informatika S1 Universitas Majalengka
 Akreditasi Teknik Informatika S1 Universitas Majalengka
Universitas Majalengka merupakan perguruan tinggi swasta yang berada di majalengka Jawa Barat dan saat ini Universitas Majalengka sudah memiliki akreditasi program studi yang telah di verifikasi oleh ban-pt oleh karena itu mari di simak informasi ini sampai tuntas ya gus.

Akreditasi Teknik Informatika Universitas Majalengka :
Perguruan Tinggi :Universitas Majalengka
Program Studi          :Teknik Informatika
Strata          :S1
Wilayah          :04
No. SK          :0160/SK/BAN-PT/Akred/S/I/2017
Peringkat          : B
Tanggal Daluarsa : -
Status Daluarsa  :Masih berlaku
more; informasi pendafataran unma, Terimkasih sudah membaca artikel ini semoga kalian diberkati oleh rahmat allah swt. amiin.

Posting Komentar untuk " Akreditasi Teknik Informatika Universitas Majalengka"