Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Akreditasi UPH - Universitas Pelita Harapan Medan 2024/2025

Universitas Pelita Harapan Medan, kita ketahuilah bahwa Provinsi Sumatera Utara memiliki pendidikan agama yang bagus dari mulai PAUD sampai Perguruan tinggi di Provinsi Sumatera Utara cukup lengkap karena disana terdapat sistem  pendidikan yang mengedepankan agama islam dan teknologi informasi yang update  terbukti dengan banyak sekolah di Provinsi Sumatera Utara, banyak sekali siswa disana yang jadi sarjana karena di Provinsi Sumatera Utara bisa dibilang pendidikan sudah cukup maju dalam bidang ilmu pengetahuan khususya di dalam agama islam.

Provinsi Sumatera Utara sendiri bahkan bisa di sebut provinsi yang yang cukup mandiri dalam bidang pendidikan dan menjadi pendidikan khususnya di daerah Medan karena di Medan sudah banyak tersedia  perguruan tinggi di bidang tersebut seperti teknologi informasi kesehatan dan akuntansi serta jurusan lainya juga pokok nya sangat lah banyak dan lengkap perguruan tinggi di Medan ini.

kampus ini terletak di Medan yang lebih lengkap di bawah ini,
Alamat kampus uph medan Lippo Plaza Medan, lantai 5 lantai 7, Jl. Imam Bonjol No.6, Petisah Tengah, Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara 20112
Provinsi: Sumatera Utara
Telepon: (061) 80511117

Nah karena kita  sedang membahas topik yang sedang rame di perbincangkan yaitu Kampus Universitas Pelita Harapan Medan maka kita akan mengulas Universitas Pelita Harapan Medan, itulah informasi mengenai Universitas Pelita Harapan Medan  dan ada juga informasi lainnya yaitu biaya kuliah Universitas Pelita Harapan Medan. yang bisa di kategorikan sangat terjangkau bagi Universitas  yang bersifat negeri untuk itu kalian harus mengetahui informasi beasiswa Universitas Pelita Harapan Medan agar anda tidak dapat beban saat kuliah maka beasisawa ini lah yang harus kalian perjuangkan sebagai solusi nya.   

kita ketahui Universitas Pelita Harapan Medan adalah kebanggan perguruan tinggi di kota Medan oleh karena kita akan membahas Akreditasi Universitas Pelita Harapan Medan, baru pulang kerja ada orang menanyakan  akreditasi  kampus Universitas Pelita Harapan Medannah kali ini saya kan membagikan informasi akreditasi Universitas Pelita Harapan Medan bagaimanakah apakah Universitas Pelita Harapan Medan ini mempunyai akreditasi yang bagus untuk sebuah perguruan tinggi  swasta  kalian bisa menilai sendiri dan kalian bisa menerawang dari manapun agar kalian tidak salah pilih jurusan nantinya pas masuk perkuliahan. 

kita mengetahui bahwa di jaman sekarang teknologi informasi sudahlah mengalami perkembngan zaman yang pesat setiap detik perkembangan teknologi informasi akan mengalami perubahan jadi oleh karena itu kita sebagai generasi muda jangan putus asa untuk belajar menjadi perubah bangsa ini dengan belajar teknologi informasi dengan melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi universitas Informasi pendaftaran & Akreditasi UPH Medan, ini sudah memiliki jaringan kampus di seluruh indonesia untuk memudahkan bagi masyarakat yang ingin mengeyam pendidikan murah tapi berkualitas dan terakreditasi oleh ban-pt dengan peringkat C.
ini saya tampilkan di bawah ini adalah akreditasi universitas pelita harapan medan:
Akreditasi Program Studi Manajamen UPH Medan
Perguruan TinggiUniversitas Pelita Harapan Medan
Program StudiManajamen
StrataS1
PeringkatB
No. SK10/SK/BAN-PT/Akred/S/I/2018
Wilayah01
Tahun Kedaluarsak-
Status KedaluarsaMasih berlaku
Akreditasi Program Studi Sistem Informasi UPH Medan
Perguruan TinggiUniversitas Pelita Harapan Medan
Program StudiSistem Informasi
StrataS1
PeringkatB
No. SK1559/SK/BAN-PT/Akred/S/VI/2018
Wilayah11
Tahun Kedaluarsak
Status KedaluarsaMasih berlaku
Akreditasi Program Studi Ilmu hukum UPH Medan
Perguruan TinggiUniversitas Pelita Harapan Medan
Program StudiIlmu hukum
StrataS1
PeringkatC
No. SK2654/SK/BAN-PT/Akred/S/IX/2018
Wilayah01
Tahun Kedaluarsak
Status KedaluarsaMasih berlaku
Akreditasi Program Studi Akuntansi UPH Medan
Perguruan TinggiUniversitas Pelita Harapan Medan
Program StudiAkuntansi
StrataS1
PeringkatB
No. SK4975/SK/BAN-PT/Akred/S/XII/2017
Wilayah01
Tahun Kedaluarsak
Status KedaluarsaMasih berlaku
Universitas Pelita Harapan Medanmerupakan perguruan tinggi swasta yang  sekarang banyak di gandrungi oleh banyak pemuda pemudi khususnya di daerah indonesia karena sudah memiliki akreditasi yang cukup dan saat ini Universitas Pelita Harapan Medansudah memiliki akreditasi program studi yang telah di verifikasi oleh ban-pt oleh karena itu mari di simak informasi ini sampai tuntas.

nah itulah  informasi mengenai Akreditasi Universitas Pelita Harapan Medan semoga bermanfaat dan membantu anda dalam mencari referensi untuk menentukan pilihan jurusan nanti pas masuk kuliah serta jangan lupa untuk kasih komentar untuk saran dan kritik untuk kemajuan blog sederhana ini sangat di butuhkan oleh kami, atau ada pertanyaan silahkan komentar ya..!!

Terimakasih sudah membaca artikel ini semoga kalian diberkati oleh rahmat allah swt. amiin
Sebelum kalian Mendaftar di sini alangkah baik nya kalian mengetahui informasi yang penting lainya yaitu tentang Uph Medan dimana ini sangat penting bagi kalian untuk mengetahui sampai jauh mana kampus ini di akui pemerintahan yang sah.

untuk bisa menjadi mahasiswa di kampus ini kalian akan mnegikuti tes masuk Universitas Pelita Harapan Medan dalam penerimaan mahasiswa nya atau pmb Universitas Pelita Harapan Medan   2018, ada persyaratan masuk Universitas Pelita Harapan Medan   yaitu harus mempunyi dokumen penting yang harus kalian siapkan dan ada beberapa jalur masuk Uph Medan ini.

more; informasi pendafataran Universitas Pelita Harapan Medan, akreditasi institusi Universitas Pelita Harapan Medan, akreditasi Universitas Pelita Harapan Medan, biaya kuliah Universitas Pelita Harapan Medan, Universitas Pelita Harapan Medan, biaya Universitas Pelita Harapan Medan bandar lampung, akreditasi Universitas Pelita Harapan Medan, biaya kuliah akbid adila, akademi kebidanan di bandar lampung, Universitas Pelita Harapan Medan sumut, akreditasi uph medan, pendaftaran uph medan.

setelah kalian membaca informasi di atas maka kalian bisa memilih Universitas Pelita Harapan Medan jurusan sesuka anda atau sesuai minat kalian selama jurusanya ada di kampus ini dengan benar dan tidak menyesali di kemudian hari.

jika ada pertanyaan seputar dunia pendidikan silahkan di komentar aja ya terimakasih semoga bermanfaat buat kalian yang sedang mencari informasi perguruan tinggi di Sumatera Utara.

2 komentar untuk "Akreditasi UPH - Universitas Pelita Harapan Medan 2024/2025"

Komentar yang mengandung SPAM tidak akan muncul di sistem