Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Universitas Swasta Di Banjar Jawa Barat

Daftar Perguruan Tinggi Banjar Jawa Barat Hai sobat kita ketahuilah bahwa Provinsi Jawa Barat memiliki pendidikan agama yang bagus dari mulai PAUD sampai Perguruan tinggi di Provinsi Jawa Barat cukup lengkap karena disana terdapat sistem  pendidikan yang mengedepankan agama islam dan teknologi informasi yang update  terbukti dengan banyak sekolah di Provinsi Jawa Barat, banyak sekali siswa disana yang jadi sarjana karena di Provinsi Jawa Barat bisa dibilang pendidikan sudah cukup maju dalam bidang ilmu pengetahuan khususya di dalam agama islam.

Provinsi Jawa Barat sendiri bahkan bisa di sebut provinsi yang yang cukup mandiri dalam bidang pendidikan dan menjadi pendidikan khususnya di daerah tasikmalaya karena di tasikmalaya sudah banyak tersedia  perguruan tinggi di bidang tersebut seperti teknologi informasi kesehatan dan akuntansi serta jurusan lainya juga pokok nya sangat lah banyak dan lengkap perguruan tinggi di tasikmalaya ini.

kali ini di banjar sedang ramai untuk mencari perkuliahan di kota banjar jawa barat dan sekarang kita akan membagikan informasi tentang universitas yang ada di banja jawa barat, mari disimak beritanya guys;

1. STIKes Bina Putera Banjar
Alamat: Jl. Mayjen Lili Kusuma No. 33, Sumanding Wetan, Mekarsari, Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat 46321 Provinsi: Jawa Barat Telepon: (0265) 741100 Src; Ig @snurlele
2. Netjes College
Alamat: Jl. Dewi Sartika No. 148, Parunglesang, Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat 46311
Provinsi: Jawa Barat
Telepon: (0265) 742012

3. STT IT
Alamat: Jl. Dr. Husein Kartasasmita No.217, Banjar, Ciamis, Kota Banjar, Jawa Barat 46311
Provinsi: Jawa Barat
Telepon: (0265) 741911

4. STAI Miftahul Huda Al Azhar (STAIMA) Banjar
Alamat: Jl. Pesantren No.2, Kujangsari, Langensari, Kota Banjar, Jawa Barat 46324
Provinsi: Jawa Barat
Telepon: (0265) 2730487

5. STISIP BINA PUTRA
Alamat: Mekarsari, Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat 46321
Provinsi: Jawa Barat

nah itu adalah beberapa kampus yang ada di kota banjar ciamis, jika ada pertanyaan seputar pergurun tinggi yang ada di kota banjar atau ada kritik dan saran silahkan komentar saja guys terimakasih.

1 komentar untuk "Daftar Universitas Swasta Di Banjar Jawa Barat"

Komentar yang mengandung SPAM tidak akan muncul di sistem