Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Informasi Akreditasi STAI Madiun 2023/2024

Hallo bro, assalamualaikum sobat selamat Malam, lagi lagi dengan sobat Tasikplaza di blog sederhana kita ini bro, sekarang kan lagi musim nya anak sekolah ujian nasional atau pada sudah lulus sekolah ya, nah itu momen tepat untuk mengulas informasi mengenai perguruan tinggi karenakan pasti kawan kawan kita ini yang baru lulus sma/smk pasti lagi cari informasi mengenai informasi pendaftaran kampus-kampus di daerah.
Sekolah Tinggi Agama Islam Madiun
Sekolah Tinggi Agama Islam Madiun
Sekolah Tinggi Agama Islam Madiun
pada umumnya kita ketahui Sekolah Tinggi Agama Islam Madiun adalah sebuah perguruan tinggi swasta kebanggan Kota/kabupaten Madiun dan sangat di andalkan untuk mencetak sebuah lulusan yang berkompeten di bidang Teknologi. oleh karena kita akan membahas Akreditasi kampus Sekolah Tinggi Agama Islam Madiun, baru saja saya pulang kerja ada orang menanyakan akreditasi STAI Madiun nah kali ini saya kan membagikan informasi akreditasi STAI Madiun bagaimanakah apakah Sekolah Tinggi Agama Islam Madiun ini mempunyai akreditasi yang bagus untuk sebuah perguruan tinggi swasta kalian bisa menilai sendiri dan kalian bisa menerawang dari manapun agar kalian tidak salah pilih jurusan nantinya pas masuk perkuliahan karena dari itu tentukan lah masa depan mu dengan piliha yang tepat.



pada dasarnya masyarakat sudah sangat mengetahui bahwa di zaman sekarang teknologi informasi sudahlah mengalami perkembngan zaman yang pesat setiap detik perkembangan teknologi informasi akan mengalami perubahan jadi untuk itu kita sebagai generasi muda jangan putus asa untuk belajar menjadi plopor perubahan bangsa ini dengan belajar teknologi informasi dengan melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi atau sebuah sekolah tinggi Sekolah Tinggi Agama Islam Madiun karena Sekolah Tinggi Agama Islam Madiun ini sudah memiliki jaringan kampus di seluruh indonesia untuk memudahkan bagi masyarakat yang ingin mengeyam pendidikan murah tapi berkualitas dan terakreditasi oleh ban-pt dengan peringkat B.
  • Akreditasi Institusi Sekolah Tinggi Agama Islam Madiun
Perguruan Tinggi Sekolah Tinggi Agama Islam Madiun
PeringkatB
No. SK847/SK/BAN-PT/Ak-SURV/PT/VIII/2015
Wilayah07
Tahun Kedaluarsa2020-05-15
Status KedaluarsaMasih berlaku
  • Akreditasi Program Studi Sekolah Tinggi Agama Islam Madiun
Perguruan Tinggi Sekolah Tinggi Agama Islam Madiun
JurusanPendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (pgmi)
StrataS1
PeringkatB
No. SK0402/SK/BAN-PT/Akred/S/V/2016
Wilayah07
Tahun Kedaluarsa2021-05-12
Status KedaluarsaMasih berlaku
Perguruan Tinggi Sekolah Tinggi Agama Islam Madiun
JurusanPendidikan Agama Islam
StrataS1
PeringkatB
No. SK972/SK/BAN-PT/Akred/S/IX/2015
Wilayah07
Tahun Kedaluarsa2020-09-03
Status KedaluarsaMasih berlaku
Akademi Sekolah Tinggi Agama Islam Madiun merupakan perguruan tinggi swasta yang sekarang banyak di gandrungi oleh banyak pemuda pemudi khususnya di daerah indonesia karena sudah memiliki akreditasi yang cukup dan saat ini Sekolah Tinggi Agama Islam Madiun sudah memiliki akreditasi program studi yang telah di verifikasi oleh ban-pt oleh karena itu mari di simak informasi ini sampai tuntas.

Alamat Sekolah Tinggi Agama Islam Madiun berada di Jl. Jenderal Sudirman No.137, Limo Kaum, Lima Kaum, Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat 27217 Provinsi: Sumatera Barat Rektor: Dr. H. Kasmuri, M.A Telepon: (0752) 71150

nah itulah informasi mengenai Akreditasi Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Pamekasan semoga bermanfaat dan membantu anda dalam mencari referensi untuk menentukan pilihan jurusan nanti pas masuk kuliah serta jangan lupa untuk kasih komentar untuk saran dan kritik untuk kemajuan blog sederhana ini sangat di butuhkan oleh kami, atau ada pertanyaan silahkan komentar ya..!!


more; informasi pendaftaran STAI Madiun, akreditasi institusi Sekolah Tinggi Agama Islam Madiun, akreditasi STAI Madiun, fakultas STAI Madiun, biaya kuliah Sekolah Tinggi Agama Islam Madiun 2019, pmb Sekolah Tinggi Agama Islam Madiun 2021, download akreditasi STAI Madiun Universitas di madiun, Jurusan Sekolah Tinggi Agama Islam Madiun, Pendaftaran Sekolah Tinggi Agama Islam Madiun 2020. informasi Pendaftaran STAI Madiun 2019/2020 dan Akreditasi STAI Madiun 2019/2020. 

Mohon maaf bila ada kesalahan dalam pembuatan artikel harap di bicarakan dengan baik baik dan silahkan komentar saja pasti di perbaiki oke guys see you, Terimakasih sudah membaca artikel ini semoga kalian diberkati oleh rahmat allah swt. amiin dan

2 komentar untuk "Informasi Akreditasi STAI Madiun 2023/2024"

Komentar yang mengandung SPAM tidak akan muncul di sistem