Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Informasi Akreditasi STMIK PGRI Tangerang 2023/2024

Informasi pendaftaran Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer PGRI Tangerang, kita ketahuilah bahwa Provinsi Tangerang, Banten memiliki pendidikan agama yang bagus dari mulai PAUD sampai Perguruan tinggi di Provinsi Tangerang, Banten cukup lengkap karena disana terdapat sistem pendidikan yang mengedepankan agama islam dan teknologi informasi yang update terbukti dengan banyak sekolah di Provinsi Tangerang, Banten, banyak sekali siswa disana yang jadi sarjana karena di daerah Tangerang, Banten bisa dibilang pendidikan sudah cukup maju dalam bidang ilmu pengetahuan khususya di dalam agama islam.
Provinsi Tangerang, Banten sendiri bahkan bisa di sebut provinsi yang yang cukup mandiri dalam bidang pendidikan dan menjadi pendidikan khususnya di daerah Tangerang, Banten. karena di Tangerang, Banten sudah banyak tersedia perguruan tinggi di bidang tersebut seperti teknologi informasi kesehatan dan akuntansi serta jurusan lainya juga pokok nya sangat lah banyak dan lengkap perguruan tinggi di Tangerang, Banten ini.

kampus ini terletak di Tangerang, Banten yang lebih lengkap di bawah ini,
Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer PGRI Tangerang adalah sebuah perguruan tinggi negeri yang berkedudukan di Provinsi Tangerang, Banten, Indonesia.

Alamat STMIK PGRI Tangerang Tangerang, Banten: Jl. Perintis Kemerdekaan II, Cikokol, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15118 Provinsi: Banten Telepon: (021) 5523052

pada umumnya kita ketahui STMIK PGRI Tangerang adalah sebuah perguruan tinggi swasta kebanggan Kota/kabupaten Tangerang, Banten dan sangat di andalkan untuk mencetak sebuah lulusan yang berkompeten di bidang Teknologi.

oleh karena kita akan membahas Akreditasi kampus STMIK PGRI Tangerang, baru saja saya pulang kerja ada orang menanyakan akreditasi Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer PGRI Tangerangnah kali ini saya kan membagikan informasi akreditasi Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer PGRI Tangerang bagaimanakah apakah Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer PGRI Tangerang ini mempunyai akreditasi yang bagus untuk sebuah perguruan tinggi swasta kalian bisa menilai sendiri dan kalian bisa menerawang dari manapun agar kalian tidak salah pilih jurusan nantinya pas masuk perkuliahan karena dari itu tentukan lah masa depan mu dengan piliha yang tepat.



pada dasarnya masyarakat sudah sangat mengetahui bahwa di zaman sekarang teknologi informasi sudahlah mengalami perkembngan zaman yang pesat setiap detik perkembangan teknologi informasi akan mengalami perubahan jadi untuk itu kita sebagai generasi muda jangan putus asa untuk belajar menjadi plopor perubahan bangsa ini dengan belajar teknologi informasi dengan melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi atau sebuah sekolah tinggi STMIK PGRI Tangerang karenaSekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer PGRI Tangerang ini sudah memiliki jaringan kampus di seluruh indonesia untuk memudahkan bagi masyarakat yang ingin mengeyam pendidikan murah tapi berkualitas dan terakreditasi oleh ban-pt dengan peringkat B.

Akreditasi Jurusan Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer PGRI Tangerang
STMIK PGRI Tangerang 
161/SK/BAN-PT/Akred/PT/VII/2018 
2018 
04 
2023-07-24
Akreditasi  STMIK PGRI Tangerang
Sekolah Tinggi Manajemen Informatika Dan Komputer Pgri Tangerang 
Sistem Informasi 
S1 
04 
032/SK/BAN-PT/Akred/S/I/2015 2015 
2020-01-31
Sekolah Tinggi Manajemen Informatika Dan Komputer Pgri Tangerang 
Teknik Informatika 
S1 
04 
275/SK/BAN-PT/Akred/S/VIII/2014 2014 
2019-08-08
STMIK PGRI Tangerang merupakan perguruan tinggi swasta yang sekarang banyak di gandrungi oleh banyak pemuda pemudi khususnya di daerah indonesia karena sudah memiliki akreditasi yang cukup dan saat ini Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer PGRI Tangerang sudah memiliki akreditasi program studi yang telah di verifikasi oleh ban-pt oleh karena itu mari di simak informasi ini sampai tuntas.

informasi lainnya; 
informasi pendaftaran Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer PGRI Tangerang
akreditasi institusi STMIK PGRI Tangerang,
akreditasi Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer PGRI Tangerang
fakultas Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer PGRI Tangerang
biaya kuliah STMIK PGRI Tangerang 2019
pmb Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer PGRI Tangerang 2021
download akreditasi STMIK PGRI Tangerang
Jurusan STMIK PGRI Tangerang
Pendaftaran STMIK PGRI Tangerang 2020
informasi Pendaftaran STMIK PGRI Tangerang 2019/2020
Akreditasi Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer PGRI Tangerang 2019/2020

Mohon maaf bila ada kesalahan dalam pembuatan artikel harap di bicarakan dengan baik baik dan silahkan komentar saja pasti di perbaiki oke guys see you, Terimakasih sudah membaca artikel ini semoga kalian diberkati oleh rahmat allah swt. amiin

Posting Komentar untuk "Informasi Akreditasi STMIK PGRI Tangerang 2023/2024"