Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rincian Biaya Kuliah STAI/IAI Tasikmalaya 2023/2024

Rincian Biaya Kuliah STAI Tasikmalaya
Tasikplaza, sekarang lagi musim anak sma lagi ujian dan pasti teman teman juga sedang mencari infromasi mengenai perguruan tinggi atau universitas mana yang akan anda pilih untuk melanjutkan study yang lebih tinggi dan mencari yang terbaik dari ribuan kampus yang ada di indonesia, dan serta berlomba lomba masuk perguruan tinggi atau universitas favorit.

nah maka kembali lagi dengan Tasikplaza setelah sekian lama tidak membuat postingan yang di tunggu tunggu akhirnya saya bisa meluangkan waktu untuk membuat sebuah artikel yang akan saya bagikan kepada anda. sekian lama karena kesibukan di dunia nyata, kali ini akan membagikan sebuah informasi yang akan saya bagikan kepada dengan tema maka dengan itu kalian bisa simak dengan seksama informasi pendidikan ini untuk di jadikan referensi kalian yang akan atau sedang di mencari informasi kampus di sekitar Informasi pendaftaran Sekolah Tinggi Agama Islam Tasikmalaya (STAI Tasikmalaya) kalian semua.

kampus ini terletak di Karanganyar yang lebih lengkap di bawah ini,
Alamat: Jl. Noenoeng Tisnasaputra No.69, Kahuripan, Tawang, Tasikmalaya, Jawa Barat 46115 Provinsi: Jawa Barat Telepon: (0265) 331501

Nah karena kita  sedang membahas topik yang sedang rame di perbincangkan yaitu kampus Sekolah Tinggi Agama Islam Tasikmalaya (STAI Tasikmalaya), sebelum kalian Mendaftar di sini alangkah baik nya kalian mengetahui informasi yang penting lainya yaitu tentang Universitas Perjuangan dimana ini sangat penting bagi kalian untuk mengetahui sampai jauh mana kampus ini di akui pemerintahan yang sah, berikut saya tampilkan akreditasi nya ;

untuk bisa menjadi mahasiswa di kampus ini kalian akan mengikuti tes masuk pada perguruan tinggi ini  dan ada beberapa jurusan sesuka anda atau sesuai minat kalian selama jurusanya ada di kampus ini dengan benar dan tidak menyesali di kemudian hari kalian harus menetukan pilihan anda agar nyaman di kampus dan menjalani nya dengan senang dan sepenuh hati.

jika ada pertanyaan seputar dunia pendidikan silahkan di komentar aja ya terimakasih semoga bermanfaat buat kalian yang sedang mencari informasi perguruan tinggi di Jawa Barat.

Sekolah Tinggi Agama Islam Tasikmalaya (STAI Tasikmalaya) adalah sebuah Universitas swasta atau Perguruan tinggi di tasikmalaya yang sudah terakreditasi BAN-PT, sekarang lagi musim anak sma lagi ujian dan pasti teman teman juga sedang mencari infromasi mengenai perguruan tinggi atau universitas mana yang akan anda pilih untuk melanjutkan study yang lebih tinggi dan mencari yang terbaik dari ribuan kampus yang ada di indonesia, dan serta berlomba lomba masuk perguruan tinggi atau universitas favorit.

namun kali ini sedang ada universitas atau perguruan tinggi di tasikmalaya yang ada dalam di sebuah daerah, sekarang ini sedang membuka pendaftaran baru setiap tahunya dengan berbagai jurusan yang ada di Sekolah Tinggi Agama Islam Tasikmalaya (STAI Tasikmalaya) sekarang merubah namanya menjadi (IAI Tasikmalaya) Institut Agama Islam Tasikmalaya.

Rincian Biaya Kuliah Sekolah Tinggi Agama Islam Tasikmalaya (STAI Tasikmalaya) Tahun Akademik 2023/2024

1. Biaya Pendaftaran sekitar Rp 200,000
2. Biaya Registrasi  sekitar Rp 25,000 Rutin di bayar setiap awal semester
3. Biaya Pengembangan Universitas (BPU)/ Uang Bangunan sekitar 2,000,000
 Angsuran BPU awal minimal sekitar Rp 700,000 Rp Bisa diangsur 4 kali selama 2 thn
4. Biaya Pengembangan Pendidikan (BPP) sekitar Rp 1,750,000 Rutin di bayar setiap awal semester
5. Biaya Operasional Kuliah (BOK) sekitar Rp 1,200,000 Semester I ditentukan 20 sks
JUMLAH Yang harus di bayar Rp 2,975,000 - Rp 3,500,000 Persemester nya.

NOTE: Bisa Berubah dengan Kondisi tertentu setiap penerimaan mahasiswa baru setiap tahunya. biaya kuliah Sekolah Tinggi Agama Islam Tasikmalaya (STAI Ttasikmalaya) berubah nama menjadi (IAI Tasikmalaya) Institut Agama Islam Tasikmalaya bisa berubah sewaktu waktu dan menyesuaikan jurusan rincian biaya diatas adalah sebuah rincian yang di ambil pada umumnya yang di ambil dari website resmi perguruan tinggi tersebut dan belum menjamin keaslian dan keabsahan lebih baik temen-temen minta brosurnya ke kampus nya langsung ya agar lebih terperinci dan temen temen bisa sekalian melihat kampus tersebut secara langsung dari dekat.

untuk bisa menjadi mahasiswa di kampus ini kalian akan mengikuti tes masuk pada perguruan tinggi ini dan ada beberapa jurusan sesuka anda atau sesuai minat kalian selama jurusanya ada di kampus ini dengan benar dan tidak menyesali di kemudian hari kalian harus menetukan pilihan anda agar nyaman di kampus dan menjalani nya dengan senang dan sepenuh hati.

sekian dulu semoga bermanfaat ya guys artikel nya dengan Informasi ini semoga kalian bisa terbantu untuk mencari informasi nya. saya pamit dan terimakasih sob jangan lupa di bawah jika ada pertanyaan.

Biaya IAI Tasikmalaya
Biaya kuliah IAI Tasikmalaya
Biaya Institut Agama Islam Tasikmalaya
Biaya STAI Tasikmalaya
jika ada pertanyaan silahkan tanya aja lewat komentar di bawah postingan nya oke.
mohon maaf jika ada salah kata atau kekuranganya
wassalaamualaikum

12 komentar untuk "Rincian Biaya Kuliah STAI/IAI Tasikmalaya 2023/2024"

Komentar yang mengandung SPAM tidak akan muncul di sistem