Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rincian Biaya Kuliah STT Cipasung Tahun Akademik 2023/2024

Sekolah Tinggi Teknologi Cipasung adalah sebuah perguruan tinggi swasta yang sudah terakreditasi BAN-PT. yang berada di kabupaten tasikmalaya, sekarang lagi musim anak sma lagi ujian dan pasti teman teman juga sedang mencari infromasi mengenai perguruan tinggi atau universitas mana yang akan anda pilih untuk melanjutkan study yang lebih tinggi dan mencari yang terbaik dari ribuan kampus yang ada di indonesia, dan serta berlomba lomba masuk perguruan tinggi atau universitas favorit. namun kali ini sedang membahas pendaftaran mahasiswa baru setiap tahunya dengan berbagai jurusan yang ada di STT cipasung (Sekolah Tinggi Teknologi Cipasung).
Rincian Biaya Kuliah STT Cipasung
Rincian Biaya Kuliah STT Cipasung Tahun Akademik 2023/2024

 1. Biaya Pendaftaran Rp 200,000
 2. Biaya Registrasi Rp 25,000 Rutin di bayar setiap awal semester
 3. Biaya Pengembangan Universitas (BPU) Angsuran BPU awal minimal Rp 500,000 Rp 2,050,000.00 Bisa diangsur 4 kali selama 2 thn
 4. Biaya Pengembangan Pendidikan (BPP) Rp 1,550,000 Rutin di bayar setiap awal semester
 5. Biaya Operasional Kuliah (BOK) Rp 1,000,000 Semester I ditentukan 20 sks
 = JUMLAH Yang harus di bayar Rp 3,jutaan Persemester nya.

NOTE: Bisa Berubah dengan Kondisi tertentu setiap penerimaan mahasiswa baru setiap tahunya. biaya kuliah STT cipasung bisa berubah sewaktu waktu dan menyesuaikan jurusan rincian biaya diatas adalah sebuah rincian yang di ambil pada umumnya yang di ambil dari website resmi Sekolah Tinggi Teknologi Cipasung tasikmalaya

untuk bisa menjadi mahasiswa di kampus ini kalian akan mengikuti tes masuk pada perguruan tinggi ini dan ada beberapa jurusan sesuka anda atau sesuai minat kalian selama jurusanya ada di kampus ini dengan benar dan tidak menyesali di kemudian hari kalian harus menetukan pilihan anda agar nyaman di kampus dan menjalani nya dengan senang dan sepenuh hati.

jika ada pertanyaan seputar dunia pendidikan silahkan di komentar aja ya terimakasih semoga bermanfaat buat kalian yang sedang mencari informasi perguruan tinggi di Tasikmalaya.

sekian dulu semoga bermanfaat ya guys artikel nya dengan Informasi ini semoga kalian bisa terbantu untuk mencari informasi nya. saya pamit dan terimakasih sob jangan lupa di bawah jika ada pertanyaan.

Posting Komentar untuk "Rincian Biaya Kuliah STT Cipasung Tahun Akademik 2023/2024"