Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rincian Biaya Kuliah Universitas Wisnuwardhana 2023/2024

hallo Selamat sore sobat tasikplaza.blogspot.com, kembali lagi dengan tasikplaza setelah sekian lama tidak membuat postingan yang di tunggu tunggu akhirnya saya bisa meluangkan waktu untuk membuat sebuah artikel yang akan saya bagikan kepada anda. sekian lama karena kesibukan di dunia nyata, kali ini akan membagikan sebuah informasi yang akan saya bagikan kepada dengan Tema pendidikan maka dengan itu kalian bisa simak dengan seksama artikel pendidikan ini untuk di jadikan referensi dalam mencari informasi biaya perkuliahan.
Biaya Universitas Wisnuwardhana

Universitas Wisnuwardhana adalah sebuah Universitas swasta yang terakreditasi BAN-PT. yang berada di daerah Malang, sekarang lagi musim anak sma lagi ujian dan pasti teman teman juga sedang mencari infromasi mengenai Universitas atau universitas mana yang akan anda pilih untuk melanjutkan study yang lebih tinggi dan mencari yang terbaik dari ribuan kampus yang ada di indonesia, dan serta berlomba lomba masuk Universitas atau universitas favorit.

namun kali ini sedang membahas pendaftaran mahasiswa baru setiap tahunya dengan berbagai jurusan yang ada di Universitas Wisnuwardhana. Universitas ini sangat diminati oleh masyarakat khususnya di daerah Malang dikarenakan dengan biaya pendidikan yang cukup terjangkau bagi kalangan yang tidak mampu dan tersedia banyak beasiswa di kampus ini, silahkan di tanyakan ke bagian administrasi kampus untuk mengajukan beasiswa nya karena beasiswa swasta beda dengan beasiswa negeri jadi agak berbelit untuk mendapatkan beasiswa swasta ini. Pendaftaran dibuka dari tanggal 02-14 biasanya da jeda waktu dari setiap gelombang yang di buka oleh kampus, maka dengan itu kalian jangan lupa ketinggalan informasi selalu lah cek informasi nya degan mengkepoin sosial media atau cari informasi di google yah.

Biaya Kuliah Universitas Wisnuwardhana Tahun Akademik 2022/2023

 Keterangan:
1. Biaya pendaftaran Rp. 300.000,-+
2. SPP hanya dibayarka2 s/d semester 6 saja
* Biaya per SKS Rp. 500.000,-+
* Asumsi mahasiswa mengambil 18 -+SKS di semester 1 & 22 SKS di semester 8-+
* Total SKS yang harus ditempuh 146-+ SKS
3. Total Biaya Laboratorium Rp. 8.500.000,-+
4. Biaya PKKMB (Orientasi) Rp. 500.000 hanya dibayarkan 1 (kali) di semester pertama
5. Biaya Uang Kegiatan Mahasiswa (UKM) Rp. 500,000,- dibayarkan setiap semester
6. Pembayaran dapat diangsur dengan ketentuan & kesepakatan dengan mengisi Form
Pembayaran Uang Kuliah
7. TANPA mengikuti Ujian Saringan Masuk untuk rata-rata nilai raport kelas XII SMA/K, Ijazah
UAN = 7.0

NOTE: Bisa Berubah dengan Kondisi tertentu setiap penerimaan mahasiswa baru setiap tahunya. biaya kuliah Universitas Wisnuwardhana bisa berubah sewaktu waktu dan menyesuaikan jurusan. Rincian biaya diatas adalah sebuah rincian yang di ambil pada umumnya yang di ambil dari website resmi Universitas Wisnuwardhana dan bukan biaya yang menjamin ke aslianya ini hanya untuk referensi anda untuk mencari informasi ini. Lebih baik anda datang ke kampus aja dan jangan lupa mintalah brosur biaya pendaftarannya agar lebih meyakinkan kedua orang tua kalian guys.


untuk bisa menjadi mahasiswa di kampus ini kalian akan mengikuti tes masuk pada Universitas ini dan ada beberapa jurusan sesuka anda atau sesuai minat kalian selama jurusanya ada di kampus ini dengan benar dan tidak menyesali di kemudian hari kalian harus menetukan pilihan anda agar nyaman di kampus dan menjalani nya dengan senang dan sepenuh hati.

jika ada pertanyaan seputar dunia pendidikan silahkan di komentar aja ya terimakasih semoga bermanfaat buat kalian yang sedang mencari informasi Universitas di Malang.

sekian dulu semoga bermanfaat ya guys artikel nya dengan Informasi tentang biaya Pendaftaran Universitas Wisnuwardhana ini semoga kalian bisa terbantu untuk mencari informasi nya. saya pamit dan terimakasih sob jangan lupa di bawah jika ada pertanyaan.

4 komentar untuk "Rincian Biaya Kuliah Universitas Wisnuwardhana 2023/2024"

  1. uang gedung untuk s1 psikilogi berapa ya min?

    BalasHapus
  2. Apakah uang pendaftarannya bisa diambil kembali jika kita tidak jadi kuliah di Universitas Wisnuwardhana Malang

    BalasHapus
  3. Mau tanya biaya total masuk tahun ajaran 2022/2023..ank sy lulus th ini .dan apakah bisa minta keringanan biaya.. terimakasih.

    BalasHapus
  4. Biaya kuliah hukum utk kelas karyawan

    BalasHapus

Komentar yang mengandung SPAM tidak akan muncul di sistem