Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tempat Objek Wisata Alam di Tasikmalaya Jawa Barat

Tempat Objek Wisata Alam di Tasikmalaya Jawa Barat -

Artikel Lainya : wisata tasikmalaya wisata di tasikmalaya tempat wisata di tasikmalaya wisata alam tasikmalaya wisata tasikmalaya wisata di tasikmalaya tempat wisata di tasikmalaya jawa barat wisata alam tasikmalaya wisata tasikmalaya wisata alam tasikmalaya wisata tasikmalaya tempat wisata di tasikmalaya jawa barat wisata tasikmalaya wisata tasikmalaya Tempat keluarga wisata di tasikmalaya Tempat wisata tasikmalaya wisata di tasikmalaya tempat wisata di tasikmalaya jawa barat 



Sebagai salah satu ulasan di Indonesia dari negara terbesar, memiliki kekayaan tempat di Jawa Barat dengan budaya dan kepentingan a. Juga tradisi budaya yang unik, jika Anda saat Anda menelusuri Provinsi Jawa Barat tidak hanya berbagai tempat-tempat menarik yang Anda dapatkan, Anda ingin berpetualang di Tasikmalaya. Yang, budaya merupakan wilayah kota dan pariwisata kabupaten, wisata alam masakan, mulai dari pariwisata, ada banyak pemandangan menarik.



Objek wisata di Tasikmalaya
Ini adalah jika Anda sekarang memiliki Tasikmalaya, obyek wisata, tentu saja, Anda, Anda perlu di mana saja turis informasi tempat dan referensi di antara menarik Tasikmlaya untuk kalian semua untuk mengunjungi. Karena ini adalah, tentu saja, semua orang, itu akan dapat mengetahui keseluruhan lokasi Tasikmalaya. Juga Wisatamu.com di sini untuk membantu anda semua, kami dirangkum which saat ini beberapa pemandangan Wisatamu.com berhasil di Tasikmlaya. Jadi, lebih baik tidak lagi, silakan Anda adalah Anda melihat bagian dari tempat wisata Tasikmalaya harus mengikuti kunjungan.

1. Gunung Galunggung Tasikmalaya
kawah gunung galunggung tasikmalaya

Tempat wisata paling terkenal di Tasikmalaya tentu Galunggung. Gunung yang meletus pada tahun 1982, sekarang, Anda telah menjadi salah satu Tasikmalaya, tujuan wisata utama mengunjungi tempat ini Anda akan banyak wisata alam yang indah yang bisa Anda nikmati. Seperti untuk me-mount Gull ing turun dari lereng, seperti kolam renang, Anda dapat mencoba. Selain itu, sejumlah fitur menarik ,.

2. Pantai Cipatujah
Pantai Cipatujah Tasikmalaya
pantai cipatujah tasikmalaya


Juga, di daeragh bsia Tasikmalaya, kita akan mengunjungi eksotis, barang-barang unik, yaitu pantai yang memiliki keindahan pantai Cipatujah. Pantai, selatan, untuk mencapai tempat ini, Anda Kawalu Tasikmalaya, melalui Talbot, Cibalong, Coral Nunggal, akhirnya adalah daerah pesisir kebutuhan kabupaten Tasikmalaya untuk sampai ke pantai ini.

3. Situ Gede
Situ Gede Tasikmalaya


Hal ini terletak di desa Linggajaya, Kecamatan Mangkubumi memiliki luas sekitar 47 ha bernama tempat Gede, ada sebuah danau alami. Selain itu, salah satu yang paling menarik tempat wisata di penuh Tasikmalaya setiap akhir pekan selalu dengan wisatawan. Pikiran Anda, Anda dapat memiliki untuk menyegarkan kembali which danau air jernih ditambah dengan alam yang indah dari atmosfer, tempat ini adalah menyenangkan, Anda bisa memanjakan diri.

4. Air Terjun Ciparay
Niagara Ciparay Tasikmalaya
Air Terjun Ciparay Niagara Ciparay Tasikmalaya


Tasikmalaya tidak hanya kaya akan wisata alam di kaki dinding gunung Ali dan gunung Karacak, adalah tujuan wisata, atau akurat Cidugaleun, terletak di Desa Cigalontang Kecamaran, Air Terjun Ciparay. Yang menarik dan unik di atraksi ini, air terjun kembar, ada tapi memiliki keindahan tersendiri. Tidak menyebutkan ini di Niagara Ciparay Anda akan menawarkan kesejukan, Anda dapat menikmati pemandangan alam yang menawan, seperti pohon-pohon hijau alami .

5. Curug Dengdeng
Curug Dengdeng Tasikmalaya

Curug Dengdeng Curug Dengdeng Tasikmalaya

Tambahan Niagara Ciparay, Anda juga desa Sangkali, Desa Coreg, Kecamatan Cikatomas item, yaitu Anda dapat mengunjungi air terjun lainnya yang berada di Curug Dengdeng. Dalam air terjun ini, di berbagai ketinggian, Anda dapat menemukan teras terjun TGA. ketika Anda pergi ke air terjun pertama, Anda juga akan dapat melihat pemandangan indah dan padi Cikembang Cungai aliran yang jelas.

6. Mangkubumi Taman'indah
Mangkubumi Taman'indah Tasikmalaya

Ulasan Bagi mereka yang ingin melakukan perjalanan di Tasikmalaya dengan keluarga Anda, Anda tidak boleh melewatkan untuk mengunjungi Taman'inda Mangkubumi. Di lokasi ini, itu adalah air rekreasi telah wahana kolam renang, air yang seru. Selain saat Anda berenang, Anda juga, silakan merujuk ke hutan dan bukit-bukit. Tidak perlu mengatakan banyak fasilitas yang disediakan oleh administrator dari tempat ini.

Objek wisata di Tasikmalaya

Baca Juga Artikel ini :





1 komentar untuk "Tempat Objek Wisata Alam di Tasikmalaya Jawa Barat"

Komentar yang mengandung SPAM tidak akan muncul di sistem