Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Razia Kendaraan Tasikmalaya OPERASI CIPTA KONDISI 2018

Polres tasikmalaya siap gelar operasi zebra 2018  - Informasi kali ini saya kutip dari kompas pagi - pada operasi Zebra Tahun 2018 resmi  akan di lakukan 11 September - 11 October 2018 di seluruh Indonesia dengan sasaran pengemudi yang tidak mematuhi aturan berlalu lintas. Kapolres tasikmalaya kota akan melakukan tindakan hukum pada operasi zebra lodaya 2018



Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP. Adi Nugraha ,SIK kapolres tasikota akang melaksanakan operasi Zebra lodaya 2018 adalah suatu bentuk cipta kondisi menjelang tahun baru 2018 mendatang dan operasi zebra ini merupakan eskalasi dalam memberikan pengarahan kepada masyarakat agar tertib dalam berlalu lintas kami juga akan memberikan ke tindakan ke ranah hukum agar memberikan efek shock terapi kepada pengguna lalulintas yang melanggar sumber ; humas polres tasik kota https://www.youtube. com/watch?v=sikFY7h0lOw

Lokasi atau tempat razia di tasikmalaya biasanya akan di lakukan di jalan yang ramai lalulintas seperti Bypas mangkubumi,jati,di pusat kota dan lain-lain...

"pada OPERASI CIPTA KONDISI  2018 dari tahun ke tahun rutin dilaksanakan. kita harapkan pengaruhnya mampu mendisiplinkan masyarakat, mampu menekan angka kecelakaan lalu lintas," kata Kepala Korps Lalu Lintas Polri Irjen Royke Lumowa dalam Apel Gelar Pasukan pada OPERASI CIPTA KONDISI  2018 di halaman Gedung NTMC Polri, Jakarta, Rabu (1/11/2018), seperti dikutip Antara.

pada operasi ini bertujuan menurunkan jumlah pelanggaran lalu lintas dan menurunkan angka kecelakaan lalu lintas.

Polri mengimbau kepada para pengemudi agar melengkapi surat-surat kendaraan bermotor.

Royke mengatakan, dalam pada operasi ini, jajarannya akan menindak para pengemudi yang melanggar peraturan berkendara untuk memberikan efek jera.

"Pelanggaran lalu lintas yang ditindak di antaranya berboncengan tiga orang, melawan arus, tidak pakai helm, tidak pakai sabuk pengaman, menerobos lampu merah, SIM habis masa berlaku, STNK habis masa berlaku, dan tidak menyalakan lampu pada siang hari bagi pengemudi sepeda motor," katanya.

Dalam menindak para pelanggar lalu lintas, jajarannya akan menerapkan beberapa bentuk penindakan, yakni peringatan dan mengeluarkan bukti pelanggaran lalu lintas (tilang).

"Selama masih bisa diingatkan, kami ingatkan. Kalau memang harus ditilang, ya, tilang!" katanya.

Dalam pada operasi Zebra ini, jajaran polisi lalu lintas juga akan menilang sejumlah kendaraan pribadi yang menggunakan rotator dan sirene.

Untuk itu, Irjen Royke mengingatkan masyarakat yang menggunakan kendaraan pribadi agar tidak menggunakan sirene dan rotator.

"Sekarang lagi marak kendaraan pribadi menggunakan sirene yang bukan haknya. Ini akan kami tindak," katanya.

pada operasi Zebra 2018 bertajuk "Penegakkan Hukum dan Meningkatkan Kesadaran Serta Kepatuhan Masyarakat dalam Berlalu Lintas, Stop Pelanggaran, Stop Kecelakaan, Utamakan Keselamatan untuk Manusia".

pada operasi ini ditargetkan mampu menurunkan angka kecelakaan 10-20 persen setelah.




Tahun 2016, menurut dia, angka kecelakaan dan angka pelanggaran lalu lintas turun 35 persen.

Apel gelar pasukan pada Operasi Zebra 2018 turut dihadiri perwakilan Jasa Raharja, Jasa Marga, dan Direktorat Jenderal Perhubungan Darat.

demikian artikel ini saya sampaikan agar kenan berhati2 pada saat berkendara bermotor ya thanks.

Razia Kendaraan Tasikmalaya OPERASI CIPTA KONDISI  2018
Polisi tangkap 12 pencuri motor di tasikmalaya
informasi hiburan juga Tempat karaoke di tasikmalaya
infromasi wisata di tasikmalaya Situ Gede Tasikmalaya
Informasi pendidikan Universitas di tasikmalaya

Posting Komentar untuk "Razia Kendaraan Tasikmalaya OPERASI CIPTA KONDISI 2018"