Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Batutumpang cikajang garut spot exstrim untuk foto

Batutumpang cikajang Garut

Tempat wisata alam di Garut, Batutumpang cikajang Garut Kawan-kawan yang ingin kesini, harap memperhatikan himbauan  yang terpasang di jalan dan memperhatikan kebersihan sehingga harus di jaga kelestariannya. Hati-hati jika jalan jalan liat situasi , meski kelihatannya ramai namun, sangat di anjurkan untuk tetap hati hati dalam berwisata karena tidak menutup kemungkinan penjahat sedang mengintai. tetap berdoa kepada yang maha kuasa Jangan ragu untuk bertanya kepada warga sekitar dan minta diantarkan,
mau bagaimanapun kawan-kawan adalah tamu yang harus mematuhi aturan yang diterapkan tuan rumah. Yang paling penting yaitu menjadi traveller responsibility yang siap sedia membawa kembali sampah yang ditimbulkan dari aktivitas kawan-kawan. Happy Traveller and keep kearifan lokal yaah, karena seperti pepatah dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung.

foto di Batutumpang cikajang Garut
@enakdigarut Photo from @silvayuuuuuu

Batutumpang cikajang garut spot exstrim untuk foto

Lokasi foto di Batutumpang cikajang Garut

Rute : Batutumpang cikajang Garut jawa barat.
Mention temen kamu yang pengen diajak kesini ??

hallo sobat tasik plaza kali ini saya akan membagikan Informasi  Tempat wisata yang ada di Garut ini adalah beberapa Update dari https://www.instagram.com/enakdigarut/ saya simpulkan dalam bentuk website untuk tujuan bersama yaitu mempromosikan pariwisata di indonesia khususnya di daerah garut.

hijau seperti sekarang, namun akibat longsoran tanah dari dinding tebing, membuat aliran sungai terbendung dan terbentuklah kolam yang dalam dan berwarna hijau.

Jangan lupa untuk menjaga kebersihan, mendukung ekonomi lokal dan menghormati budaya setempat ketika kamu datang ke tempat ini, Be a #ResponsibleTraveller.
#jelajahtasik untuk #tasikmalayamendunia

jelajah_Garut#exploreGarut #AmazingGarut #sukapuraproject #Garutindizonetravel #mainsebentar #jelajahindonesia

Batutumpang cikajang Garut, Jawa Barat

JANGAN BUANG SAMPAH SEMBARANGAN !!!!

artikel ; batu tumpang garut batu tumpang garut jawa barat sejarah batu tumpang garut wisata batu tumpang garut batu tumpang di garut gambar batu tumpang garut bukit batu tumpang garut mitos batu tumpang garut cerita batu tumpang garut tebing batu tumpang garut asal usul batu tumpang garut batu tumpang garut cikajang sejarah batu tumpang cikajang garut gambar batu tumpang cikajang garut batu tumpang cikajang garut

Posting Komentar untuk "Batutumpang cikajang garut spot exstrim untuk foto"