Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wisata Alam Curug Batu nyusun pangrumasan Garut Selatan

Curug Batu nyusun pangrumasan Garut Selatan

Tempat wisata alam di Garut, Curug Batu nyusun pangrumasan, Garut Selatan Kawan-kawan yang ingin kesini, harap memperhatikan himbauan  yang terpasang di jalan dan memperhatikan kebersihan sehingga harus di jaga kelestariannya. Hati-hati jika jalan jalan liat situasi , meski kelihatannya ramai namun, sangat di anjurkan untuk tetap hati hati dalam berwisata karena tidak menutup kemungkinan penjahat sedang mengintai. tetap berdoa kepada yang maha kuasa Jangan ragu untuk bertanya kepada warga sekitar dan minta diantarkan,

foto di Curug Batu nyusun pangrumasan
Repost From @enakdigarut - Photo by @muhammad_irsan03

Lokasi foto di Curug Batu nyusun pangrumasan


Lokasi foto di Curug Batu nyusun pangrumasan

Rute : Batutumpang cikajang Garut jawa barat.
Mention temen kamu yang pengen diajak kesini ??

hallo sobat tasik plaza kali ini saya akan membagikan Informasi  Tempat wisata yang ada di Garut ini adalah beberapa Update dari https://www.instagram.com/enakdigarut/ saya simpulkan dalam bentuk website untuk tujuan bersama yaitu mempromosikan pariwisata di indonesia khususnya di daerah garut.

mau bagaimanapun kawan-kawan adalah tamu yang harus mematuhi aturan yang diterapkan tuan rumah. Yang paling penting yaitu menjadi traveller responsibility yang siap sedia membawa kembali sampah yang ditimbulkan dari aktivitas kawan-kawan. Happy Traveller and keep kearifan lokal yaah, karena seperti pepatah dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung.
Batutumpang cikajang Garut, Jawa Barat

JANGAN BUANG SAMPAH SEMBARANGAN !!!!


Posting Komentar untuk "Wisata Alam Curug Batu nyusun pangrumasan Garut Selatan"