Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengalaman Penilitian dan Observasi di Imigrasi kelas II Tasikmalaya

Pengalaman Observasi di Imigrasi kelas II Tasikmalaya

assalamualaikum. sobat tasikplaza kali ini saya akan membahas pendidikan yang tentunya jelas bermanfaat buat anda yang membaca nya oke langsung saja kita ke tkp.

awal kisah saya dapat tugas dari kampus dengan tujuan untuk mendapatkan nilai dari mata kuliah APSI (Aplikasi Perancangan Sistem Informasi) dengan cara atau di haruskan melakukan riset atau observasi ke perusahaan atau instansi yang sudah berbadan hukum yang dapat di pertanggungjawabkan, kali ini saya dapat judul Cara Membuat Pasport di kantor imigrasi kelas 2 tasikmalaya.

Berikut saya lampirkan Foto Dokumentasi saya pada saat obeservasi di Imigrasi kelas 2 tasikmalaya

Pengalaman Observasi di Imigrasi kelas II Tasikmalaya

Terimakasih telah menerima kami untuk melakukan penilitiaan di kantor imigrasi tasikmalaya dengan baik dan hangat oleh Pejabat yang ada di kantor imigrasi tasikmalaya. terutama kepada Kepala TU Imigrasi tasikmalaya Pak Hariwan telah memberikan informasi tentang bagaimana cara membuat pasport di imigrasi tasikmalaya dengan cara melakukan wawancara langsung bersama kami. terimakasih.


nah untuk kalian yang akan melakukan observasi ke imigrasi tasikmalaya ini saya rekomendasikan karena orang nya yang baik baik dan dapat di ajak berkerjasama dengan mahasiswa yang akan melakukan penilitian di kantor imigrasi kelas II tasikmalaya.

untuk pertanyaan mengenai cara melakukan riset imigrasi tasikmalaya ini silahkan di komentar saja. ya guyss terimaksih susdah mampir

artikel: makalah imigrasi tasikmalaya, riset imigrasi tasikmalaya, pkl imigrasi tasikmalaya

Posting Komentar untuk "Pengalaman Penilitian dan Observasi di Imigrasi kelas II Tasikmalaya"