Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Universitas Negeri dan Swasta di Pangandaran

Daftar Perguruan Tinggi Negeri dan swasta di Pangandaran, Hallo sobat tasikplaza kita ketahuilah bahwa Provinsi Jawa Barat memiliki pendidikan agama yang bagus dari mulai PAUD sampai Perguruan tinggi di Provinsi Jawa Barat cukup lengkap karena disana terdapat sistem  pendidikan yang mengedepankan agama islam dan teknologi informasi yang update  terbukti dengan banyak sekolah di Provinsi Jawa Barat, banyak sekali siswa disana yang jadi sarjana karena di Provinsi Jawa Barat bisa dibilang pendidikan sudah cukup maju dalam bidang ilmu pengetahuan khususya di dalam agama islam.

Provinsi Jawa Barat sendiri bahkan bisa di sebut provinsi yang yang cukup mandiri dalam bidang pendidikan dan menjadi pendidikan khususnya di daerah tasikmalaya karena di tasikmalaya sudah banyak tersedia  perguruan tinggi di bidang tersebut seperti teknologi informasi kesehatan dan akuntansi serta jurusan lainya juga pokok nya sangat lah banyak dan lengkap perguruan tinggi di tasikmalaya ini.

nah kali ini pangandaran adalah sebuah kabpuuten yang cukup tertinggal di jawa barat dalam segi pendidikan tetapi saat ini pangandaran sedang membangun beberapa perguruan tinggi mari simak ada berapa universitas yang di Pangandaran.

Universitas Padjajaran (Unpad) Pangandaran

Universitas Padjajaran Pangandaran
Alamat: Cikembulan, Sidamulih, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat 46365
Provinsi: Jawa Barat
  1. UNPAD Pangandaran Kampus 2
Mahasiswa Universitas Padjajaran Pangandaran
Mahasiswa Universitas Padjajaran Pangandaran
Alamat: Pananjung, Pangandaran, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat 46396
Provinsi: Jawa Barat
 
Politeknik Kelautan dan Perikanan Pangandaran (poltekkppangandaran)
Alamat: Babakan, Pangandaran, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat 46396
Provinsi: Jawa Barat
Telepon: 0852-2789-4140

Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Nahdlatul Ulama (stitnu) Al-farabi Pangandaran

Alamat: Jl. Raya Cigugur, KM. 03, Kel. Karangbenda, Kec. Parigi, Karangbenda, Parigi, Karangbenda, Parigi, Pangandaran, Jawa Barat 46393
Provinsi: Jawa Barat
Telepon: 0812-1635-7010

Universitas Saleh Budiman 

dalam tahap pendirian atau sedang di bangun di pangandaran

Universitas Galuh cabang pangandaran

dalam tahap pendirian atau sedang di bangun di pangandaran

nah itu sobat perguruan tinggi atau kuliahan yang ada di pangandaran untuk itu kalian yang sedang mencari kampus di pangandaran dan khususnya orang lokal pangandaran kalian bisa pilih kampus tersbut karena bukan main kampus tersebut sudah dalam naungan universitas yang terkenal di indonesia apalagi unpad, silahkan jika ada saran dan ingin menambahkan informasi lainya kalian bisa komentar saja guys. Terimkasih wasaslamualaikum wr wb

Posting Komentar untuk "Daftar Universitas Negeri dan Swasta di Pangandaran"