Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Tiket Masuk wisata Karangresik Tasikmalaya

Tiket Masuk wisata Karangresik
hallo sobat tasik plaza kali ini saya akan membagikan Informasi  Tempat wisata yang ada di tasikmalaya ini , kita akan memberikan informasi di tempat- tempat wisata di tasikmalaya dan sekitarnya, Pada kesempatan kali ini Tasikplaza akan memberikan informasi Harga Tiket Masuk wisata Karangresik Tasikmalaya.
sumber Instagram karangresik spot poto karang resik
Buat anda yang bingung menentukan sebuah tempat untuk mengisi hari libur anda maka objek wisata Karang Resik tasikmalaya ini bisa menjadi pilihan utama tempat yang sangat menarik, dan apalagi disana terdapat beberapa dan banyak sekali spot foto-spot photo yang menarik dan unik sehingga tidak akan kehabisan ide untuk berphoto dengan berbagai gaya. Tempat ini juga dibuka setiap hari, jam operasional atau jam buka taman wisata karang resik dibuka mulai jam pagi hingga sore yaitu pukul 08. 30 - 18. 30 WIB bisa berubah sewaktu waktu tergantung kondisi di tempat.

sebaiknya Sebelum berangkat anda menuju ke wisata Karang Resik ini tentunya euh sobat perlu mengetahui jalan yang akan dilalui untuk menuju lokasinya serta biaya yang diperlukan dan disiapkan untuk memasuki kawasan objek wisata ini, nah dibawah ini sobat tasikplaza akan dapat melihat beberapa lokasi dan harga tiket masuk karang resik tasikmalaya terbaru saat ini untuk referensi anda sebelum otewe mengunjungi karangresik

Lokasi objek wisata Karang Resik Tasikmalaya

Objek wisata Karang Resik Water Park berada di Jl. Dr. Moh. Toha No.331, Sukamanah, Cipedes, Tasikmalaya, Jawa Barat 46131

Berapa Harga Tiket Masuk wisata Karangresik Tasikmalaya 2019/2020 ?

Ada beberapa Kategori Harga ;
1. Tiket Masuk Rp 15. 000
2. TIket Masuk Karang Resik Water Park Rp 20.000
3. Sepeda Gantung Rp 15.000
4. Flying Fox Rp 15.000
5. Rumah Kurcaci Rp 20.000
6. Kebun Binatang Rp 20.000

OFFICIAL WISATA KARANG RESIK
Tiket Masuk : Rp. 15.000
Tiket Terusan : Rp. 85.000
08.00 - 16.00 Weekday
08.00 - 17.00 Weekend
WA : 087778931271
Tlp : 081324576704

dan ada juga biaya yang kalian haru siapkan berupa penitipan kendaraan atau parkir
Harga Parkir Motor Rp 3.000 tanpa ada jam
Harga Parkir Mobil Rp 5.000 tanpa ada jam

Harga tiket agar dapat memasuki kawasan destinasi wisata karang resik ini dan wahana wahana yang ada ini masih bisa tergolong terjangkau bagi masyarakat umum, namun hal itu biaya masuk tersebut bisa saja dirubah tergantung kondisi. seperti hari libur nasional idul fitri atau lebaran biasanya harga akan lebih mahal karena banyak nya pengunjung botram di tempat tersebut.

mau bagaimanapun kawan-kawan adalah tamu yang harus mematuhi aturan yang diterapkan tuan rumah. Yang paling penting yaitu menjadi traveller responsibility yang siap sedia membawa kembali sampah yang ditimbulkan dari aktivitas kawan-kawan. Happy Traveller and keep kearifan lokal yaah, karena seperti pepatah dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung.

Jangan lupa untuk menjaga kebersihan!!!, mendukung ekonomi lokal dan menghormati budaya setempat ketika kamu datang ke tempat ini, Be a #ResponsibleTraveller.

nah itulah sedikithal informasi tentang Lokasi tempat dan harga tiket masuk karang resik tasikmalaya, semoga artikel ini bisa membantu anda yang sedang mencari referensi tempat untuk liburan dengan keluarga tercinta. happy holidays guys!!!

Posting Komentar untuk "Harga Tiket Masuk wisata Karangresik Tasikmalaya"