Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Singaparna Plaza SMK/D3/S1

Lowongan Kerja  Singaparna Plaza SMK/D3/S1
Kabar gembira bagi warga Tasikmalaya khususnya warga Kabupaten Tasikmalaya karna sebentar lagi akan resmi dibuka mall baru Singaparna Plaza.

Singaparna Plaza berlokasi  di Jalan Raya Timur 50 Singaparna Tasikmalaya berdekatan dengan kantor Dinas Perhubungan Tasikmalaya.

hallo sobat tasik plaza kali ini saya akan membagikan Informasi yang ada di tasikmalaya ini  akan memberikan informasi lowongan Pekerjaan Singaparna Plaza.

Posisi;
1. SPV Supermarket
kualifikasi;
- Laki - laki
- Memiliki pengalaman min 5 tahun di bidang spv
- Minimal pendidikan S1 semua jurusan

Kirim ke - Hrd@singaparnaplaza.com

Singaparna Plaza adalah sebuah perusahaan ritel modern pertama di ibukota Kabupaten Tasikmalaya. Didirakan dan dimiliki oleh pengusaha lokal asli warga Singaparna. Perusahaan Ritel dengan format Shopping Mall, ini membuka beberapa loker.

Singaparna Plaza merupakan pusat perbelanjaan baru yang berada di Singaparna, Singaparna Plaza memiliki lokasi yang strategis menjadikan Singaparna Plaza pusat perbelanjaan terdepan di Tasikmalaya.

Mall Singaparna Plaza Tasikmalaya

Akses jalan yang lancar dan area parkir yang luas juga menjadi satu faktor mengapa Singaparna Plaza pilihan terbaik untuk anda yang ingin mencari tempat untuk menjalankan kegiatan usaha anda.

Seperti yang dikutip dari website resminya Singaparna Plaza yaitu sebuah perusahaan ritel yang modern dan pertama x di ibu kota kabupaten Tasikmalaya. 

dan ini bisa membuat kebanggan bagi warga singaparna karena usaha ini Dimiliki  dan Didirikan  oleh pengusaha local asli dari warga Singaparna. Perusahaan ritel dengan format belanja sperti mol besar mol besar diharapkan agar dapat bersaing. akan Menyediakan kurang lebih dari 200 jenis produk makanan, minuman dan barang kebutuhan hidup lainya dengan harga cukup bersaing, dan akan dilengkapi berbagai fasilitas serta berbagai fasilitas lainya yaitu sarana hiburan bagi keluarga dan kaum muda-mudi. dan saat ini Lebih dari 200 produk makanan dan barang kebutuhan hidup lainnya tersedia dengan harga bersaing, memenuhi kebutuhan konsumen sehari-hari terutama bagi masyarakat kabupaten Tasikmalaya.

Untuk pemesanan ruko di singaprna plaza teman bisa hubungi contack nya di bawah ini;
Kantor Pemasaran- Telp. 0265 – 7540629

nah itulah sedikithal informasi tentang Lowongan kerja singaparnaplaza tasikmalaya, semoga artikel ini bisa membantu anda yang sedang mencari referensi tempat untuk liburan dengan keluarga tercinta atau pun berbelanja barang. happy holidays guys!!!

1 komentar untuk "Lowongan Kerja Singaparna Plaza SMK/D3/S1"

Komentar yang mengandung SPAM tidak akan muncul di sistem